Cara Membuka Hp Nokia Yang Terkunci atau Lupa Password (Nokial Jadul)

Saya pernah mengalaminya pada hp Nokia 5030c-2, saya lupa passwordnya dan mencoba beberapa cara dan akhirnya berhasil. Dan saya akan membagikan untuk para pembaca
Cara ini sebaiknya dilakukan di komputer.

 





Berikut Caranya :

1. Buka baterai hp, lalu akan terlihat kode IMEI hp lalu catat nomor tersebut


2. Buka situs http://nfader.su/
3. Di kolom "Enter IMEI" masukkan kode IMEI HP jangan lupa centang "I'm legal owner of the phone with that IMEI"


4. Lalu klik "Generate" maka akan muncul "Security Mastercode"


5. Lalu hidupkan hp lalu masukkan "Security Mastercode" pada hp anda.
6. Pada waktu anda menekan tombol "OK" akan muncul peringatan "Kode Salah", biarkan saja seperti itu, biarkan hp anda selama 2 menit jangan tekan tombol apapun selama 2 menit.
7. Setelah 2 menit masukkan kode 12345 maka hp anda sudah terbuka

Kode 12345 merupakan kode default dari hp.
Demikianlah artikel tentang Cara Membuka Hp Nokia Yang Terkunci atau Lupa Password semoga bermanfaat.

133 komentar

This comment has been removed by a blog administrator.

buka link http://nfader.su/ ga bisa kebuka terus gan :(
ane lupa kode keamanan..tpi ane ga pke pengaktivan kode kunci,,
hnya ane jdi susah klo mau mengembalikan ke pengaturan awal msti msukan kode..

bantuannya ya gan..
hp ane nokia 303..
ane sangat btuh bantuan nya..
trims

hp nokia 105 gabisa gan. mnta bantuannya.

Kalau cara instalasi hp android gimana gan.....

tidak bisa gan buka kunci, hp ane nokia 122 gan, mohon bantuanx

MAU NANYA DI GAN ANGKA Security Mastercode TERLALU BANYAK JD GAK BISA DIMASUKIN SEMUA GIMANA SOLUSINY.?

gan udah ane biarin sampe 1 jam tetep ngga bisa gan.. Mohon bantuannya.......

kaga bisa gan untuk nokia x6 udah ane ikuti semuanya

sudah di coba untuk nokia asha 305 tapi ngga bisa , kenpa ya? ada cara lain?

ga bisa gan buat hape nokia 105 padahal langkahlangkah sudah saya ikutin

hp nokia 130 jga gak kena nihh

ko gk bisa sih udh di coba berkali2 jg :(

hp saya nokia 220 dan angka maksimal yang di masukan hanya 8 digit sedangkan yang di beri 10 digit. jadi gimana todak cocok, tolong donk solusinya.

muke gile lu ya.. bacot lu hoax..

ga bisa terlalu banyak master code nya gan?
mohon bantuannya ane nokia 130

ga bisa terlalu banyak master code nya gan?
mohon bantuannya ane nokia 130

kalo nokia 105 lupa kode gimana gan udah coba cara diatas tp angkanya kelebian satu

ora iso hp nokia 101 lupa kode pangaman kasih tau cara nya

Hp qu nokia x2-01 bisa gan. Terima kasih.

Rata2 kode SEMUA NOKIA hanya 8Digit angka....nah yang mncul 10digit angka...yg 2angka lagi kmanain lagi mikir lo ahh taiii....ksih informasi ngawur gak usah sok2 pinter deh

Udah dicoba berkali tetep ga bisa gan solusinya *nokia e51

Gan saya udah masukkan kode imei nya. Terus masukkan security mastercode nya tapi gan setelah 2 menit tidak bisa terbuka. Mohon bantuan nya gan.

Terima Kasih gan.. HP NOkia Saya Sudah bisa digunakan lagi..

Sy masuk di master key nokia, tp kodenya kelebihan 2 angka, tlg bantuannya, tks oh ya hpku nokia type 130

kato bisa hp aku tk bisa pun

terimakasih gan mantap infonya

Dari android gk bisa yah.
Padahal master kode sudah ada.
Nokia 210 mohon info

tips diatas manjur utk nokia 7260. Tapi tidak untuk nokia N70

tips diatas manjur utk nokia 7260. Tapi tidak untuk nokia N70

untuk hp nokia 105 gk bsa gan ..
mohon bantuannya dong

Gan hp saya nokia 1280, tolong bantu dong.

Udah dicoba smpe step trahir,masih aj ngga bsa,gmna y gan solusinya

eh klian yng ngomong ga jelas jgn asl bacot dnk klo ga bisa klian ga bisa paham crax, gue aj bisa , Nokia x2 , mksih min

Terima kasih banyak gant atas tips nya syng at membanti

tidak ada yang berhasil biar 1.

ternyata masih belum bisa gan, padahal sudah dapet scurity master codenya. sudah menunggu 2 menit sudah masukan kode 12345, tapi beelum rizkinya kali ya...

minta solusinya lagi dong gan? Thank's

ditunggu2 selama 2 jam akhinya g bisa juga hehehe...

gk bisa tuh kotak untuk masukan kodenya hanya 8 smntara master kode berjumlah spuluh

gak kena gan, hp ane nokia 1202-2

Gan cara masukin kode Security Mastercode gimana

This comment has been removed by the author.

gx bisa anjeng

hp nokia 105 gak work gan

mas saya hp nokia n5250 gabisa malah code eror terus, gajadi jadi, gimana?

Thanks yaaa...hp q jd kmbali bs d pakai...

HP saya e71. dan saya berhasil dengan cara ini. terima kasih banyak.....

Gak bisa om gimana baik nya IMEI nya dah masuk dan kode yg dikasih pas aja dan di tunggu 2 menit dan bah kan dicoba lagi lebih dari 2 menit tapi blm bisa apa ada cara yg kurang !

Master kode.x gak muat di kolom,,, muat.x cuman 6 angka,,,
Sedangkan master kode.x ada 8 angka...
Bgmna ini gan ???

Sippp berhasil gan hanya dengan waktu 3 unlock dah hp nokia microsoft 105 gua.Thanks gan info nya

mantap gan. work di hp Nokia 2310 ane. hatur nuhun.

Halo gan, sy telah mengikuti langkah diatas.
Tapi tdk ada respon.
Adanya imei is incorrect! Warna merah

Kok nokia 512 gk bisa ya. Angkanya kebanyakan

Tetap gk mau masbro sdh sya ikutin smua

Ohh sya berhasil dh masbroo biarin aj lebih dri 2 menit habis tu masukin lagi kode yg 12345 tu smoga yg lain bsa juga

Tlong sya d ajarin mas . Di hp nokia 105 saya kok ngga bisa .

yang garis miring itu enda usah dimasukan..

kok hp ku gk bisa gan , nokia 1136

malam gan hp ane 105 lupa kunci tombol nya gan gimana cara buka nya gan mohon bantuan nya terimakasih..

Gan mohon bantuan nya hp nokia 1280 buka kunci keamanan gimana

Gan mohon bantuan nya hp nokia 1280 buka kunci keamanan gimana

gak work di hp saya 105 gan, kelebihan 2 angka,, mohon bantuannya gan isinya penting soalna. Terima kasih

bohog kali pun..
udh di coba2 tapi tetap aja gk bisa..

Terima kasih gan
Hpku sdah jadi

Cara nulis Security Mastercode gmn.... Apa di password...
Pa di Pangilan....
Ane da coba tapi gk bisa

Mohob bantuin nokia 108 gak bs kebuka pdhl udah saya Pake mastercode nya

Lihat disini Cara membuka kode security atau kode telepon NOKIA | Tanpa BOX
https://www.youtube.com/watch?v=oF3ymMzmJqc

Alhamdulillahnl sukses... Makasih ya kakk.. Ilmux bermanfaat. Semoga sukses selalu

Ga bisa gan nokia 100 mhun pnjlasan lbih lnjut

This comment has been removed by the author.

Agan yang ngasih tips Itu gak bohong,agan saja yang tak tau caranya. Caranya yang diatas,katanya kan disuruh buka batterai,terus hidupkan kembali akan muncul masukkan kode pengaman.. kode pengaman pertama itu kodemaster yang seri hp kita itu,buka di komputer alamat yang diberikan agan tadi.terus kodemaster dikasih 10angka tuh,masukkan kode pengamajn itu di hp. Setelah it diamin 4menit lebih lah,udah itu ulangi 12345 kalau kode masih salah diamkan 5detik saja udah itu ulangi kode 12345 baru bisa. Gitu cara yang benar

Yuhuuu berhasil...
Terimalasih, ilmunya bermanfaat.

thank gan sukses kembali kepengaturan awal dan kunci terbuka lagi.awalnya ga ngerti maksudnya tapi dipikir2 lg ulang lagi eh kebuka makasih ya infonya

kok gak bisa juga gan hp saya nokia 1800 terbuka? tolong selusinya gak,
sudah saya masukan Security Mastercode salah terus bilangnya gan.....

ternyata masih belum bisa gan, padahal sudah dapet scurity master codenya. sudah menunggu 2 menit sudah masukan kode 12345

alhamdulillah.. hp saya bisa. terimakasih ya mas

Trimakasih gan ane udah bisa pke hp jadul lagi

Sudah di masukan security mastercode nya tp 3 angka di blakangnya nggak muat . Guma itu

Trims infonya sangat membantu dan real ๐Ÿ‘

kalo buka kunci nokia E176 duos gimana gan? ?
Hp pas di idupin langsung minta sandi/kunci??
Trims

Mau minta tolong hp qhu
Hp nokia ce0168 tidakbisa terbuka
Saya lupa sandi nya
Mohon di bantu

MANTAFF GAN..MAKASIH BANYAK..ALHAMDULILLAH SUKSES GAN BUAT HP 3310 REBORN 2017..

Mohon bantuannya saya udh coba ikutin langkahnya TPI gak bisa hp saya nokia x2

Saya bisa gan caranya adalah:
Langsung ketik saja security kode nya ketika sudah di aktiv kan (layar hidup). Jngan masukkan security kode nya di permintaan masukkan pin.
Lalu biarkan 3menit biar lebih jelas dan masukkan kode 12345
Sekian pengalaman saya

Master code nya kebnyakan bos ngk muat smua angkanya

hoax ini ya .kok tetep gak bisa dibuka

Mantap gan hp gua berhasil

gimana cara buka kode keamanan Nokia 216, soalnya sudah di coba masukan security master ga bisa memasukan 10 digit itu..

Terimakasih gan...berhasil. memang harus tunggu 2 menit,kemudian masukkan 12345... Dan berhasil!!!
Sekali lagi terimakasih gan

Berhasil! Alhamdulillah ๐Ÿ˜Š

This comment has been removed by the author.

terimakasih atas petunjuknya boss, berkat saran anda hp saya Nokia N 1650 bisa terbuka kembali kunci nya, skali lagi saya ucapkan terimakasih...

Ga bisa gan di hp nokia 1280

This comment has been removed by the author.

kodenya 10, tp jatahnya hanya 8

kodenya 10, tp jatahnya hanya 8

thanks gan hp nokia saya sdh bisa tebuka,. mantap gan,. gbu

alhamdulillah kode pengaturan pabrik bisa di ubah

Ini caranya masukkin code security didalam kode pengaman atau waktu ketika dihidupkan langsung dimasukkin kodenya gan. Tolong pencerahannya donk

That you are allowed to write-up bands, but is not inbound links, except there're okayed in addition to with subject matter. ๊ฒ€์ฆ์‚ฌ์ดํŠธ

howdy awesome blog! Doe i suppose i might in no way apprehend. It seems too complicated and very huge for me. I’m searching forward in your subsequent publish, i’ll try to get the cling of it! ๋จนํŠ€์Šค์ฟจ

i have been surfing online more than ํ† ํ† ๋ธŒ๋ผ๋”

Untuk nokia 3310 reborn gimana pak ?

Jika Kurang Jelas Silahkan Bertanya dan Berkomentar di Bawah
Peraturan Berkomentar :
Dilarang Berkomentar Berisi Link Aktif
Dilarang OOT (Out Of Topic)
No Spam

Terima Kasih.